Ahad 11 May 2014 01:46 WIB

Slank Tutup Soundrenaline 2014 Surabaya dengan Meriah

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Indira Rezkisari
Aksi grup musik Slank saat launching album terbaru
Aksi grup musik Slank saat launching album terbaru "Slank Nggak Ada matinya" di Jakarta, Kamis (31/10). (Republika/Agug Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Group band rock papan atas, Slank, menutup Soundrenaline kota pertama dengan meriah. Mereka Tampil energik menyanyikan sejumlah hitsnya.

Puluhan ribu penonton yang memadati Lapangan Lenmarch Surabaya, tempat konser Soundrenaline 2014 inipun ikut terbakar adrenalinnya.

Dengan ikut lompat-lompat dan bernyanyi bersama Kaka dkk. Apalagi, lagu-lagu yang dinyanyikan Slank merupakan lagu dari album lawas berjudul 'Tujuh'.

Sehingga, para Slankers yang kangen dengan lagu-lagu di album tahun 1998-an ini bisa ikut menikmatinya. "Album 'Tujuh' itu bisa dibilang album masa gemilang kita jadi lagu-lagunya hits," ujar drummer Slank Bim Bim dalam konpersnya di Lapangan Lenmarch Surabaya, Sabtu (10/5).

Slank merupakan salah satu dari lima musisi yang menyanyikan satu album penuh pilihan para penggemarnya. Mereka menggebrak Surabaya lewat semangat tema Soundrenaline 2014 'Voice of Choice'.

Selain di Surabaya, festival musik akbar tahunan inii juga akan diadakan di Kota Medan pada 7 Juni 2014 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement