Rabu 07 May 2014 13:46 WIB

Bersahajanya Pangeran William Terbang di Kelas Ekonomi

Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George.
Foto: Reuters
Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George.

REPUBLIKA.CO.ID, Pangeran William tampak menumpangi pesawat rute domestik American Airlines pada Ahad (4/5). Pewaris tahta Inggris nomor dua itu kelihatan duduk di kelas ekonomi dalam penerbangan ke Dallas untuk selanjutnya kembali ke London usai menghadiri perkawinan teman di Memphis.

Sang pangeran juga berpakaian seperti penumpang lainnya, yaitu celana jins, kemeja biru, dan sepatu olahraga putih saat tampak meninggalkan bandara.

Reporter televisi Eli Ross, seperti dikutip dari Aceshowbiz, yang terbang dengan pesawat yang sama sempat mengunggah foto ke akun Twitternya. Foto tersebut menunjukkan Pangeran William yang duduk di deretan kursi dekat jendela pesawat.

''Saya masih sangat takjub melihat Pangeran William terbang di kelas ekonomi, betapa bersahaja dan luar biasa. Siap yang tahu bukan?'' tulisanya di Twitter.

Pangeran William menjadi saksi bagi perkawinan temannya Guy Pelly yang menikah dengan Elizabeth Wilson pada Sabtu (3/5). Kate Middleton tidak ikut hadir dalam perkawinan tersebut. Saudara-saudara William seperti Pangeran Harry serta Putri Eugenie dan Putri Beatrice namun turut hadir dalam acara perkawinan itu.

Pangeran Harry tidak tampak pulang bersama William. Ia kabarnya sudah pulang pada hari yang sama usia perkawinan digelar.

Ini bukan pertama kalinya keluarga kerajaan Inggris terbang dengan kelas standar. Pada 2011, William dan Kate mengejutkan penumpang ketika mereka mereka menumpangi kelas ekonomi dalam penerbangan ke Manchester setelah menghadiri perkawinan Zara Phillips dan Mike Tindall di Edinburg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement