Senin 05 May 2014 11:32 WIB

JIExpo Gelar Audisi Band dan Miss Jakarta Fair

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Hazliansyah
Pertunjukan kembang api mewarnai pembukaan hari pertama Jakarta Fair di area Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/6).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pertunjukan kembang api mewarnai pembukaan hari pertama Jakarta Fair di area Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut event tahunan Jakarta Fair atau yang dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Jakarta International Expo (JIExpo) akan menggelar serangkaian acara yang diberi tajuk ‘Road To Jakarta Fair 2014’. Konten acara yang disajikan dalam Road To Jakarta Fair 2014 ini berupa ajang audisi grup band dan Miss Jakarta Fair 2014.

Media Relations Manager PT Jakarta International Expo, Dinar Hanggarani menjelaskan, bagi grup band yang ingin mengikuti audisi ini wajib mendaftar dan mengirim demo ke email [email protected]. Selanjutnya, peserta akan mengikuti audisi di salah satu store Seven Eleven yang sudah ditentukan panitia penyelenggara.

Menurut Dinar, 20 grup band terbaik berhak tampil sepanggung dengan musisi top Indonesia dalam acara panggung musik Jakarta Fair 2014.

Sementara, untuk audisi ajang pemilihan Miss Jakarta Fair 2014, peserta wajib mendaftar dengan cara datang langsung ke store Seven Eleven yang telah ditentukan. Di sana, peserta akan difoto oleh panitia penyelenggara. Selanjutnya, foto peserta yang lolos seleksi akan diunggah ke akun facebook. Lima peserta dengan jumlah "Like" terbanyak akan mendapatkan tiket ke babak semifinal kontes Miss Jakarta Fair 2014.

"Pada dasarnya rangkaian acara ini bertujuan untuk memperkenalkan konten acara yang akan disajikan dalam Jakarta Fair Kemayoran 2014 sekaligus mempromosikan kepada masyarakat umum perihal even akbar Jakarta Fair Kemayoran 2014," ucap dia dalam keterangan pers yang diterima Republika.

Tak hanya itu, dalam acara Road To Jakarta Fair 2014 ini, panitia juga akan menghadirkan bintang tamu seperti Ten2Five, The Rain, Drew, Bubu Giri, dan Adithia Sofyan.

Rencananya Road To Jakarta Fair 2014 akan dilangsungkan selama lima hari yaitu pada tanggal 4, 7, 10, 13 dan 16 Mei 2014 di lima titik store Seven Eleven di Jakarta pada pukul 16.00-21.00 WIB. Berikut adalah jadwal lokasi dan bintang tamu yang akan tampil di acara Road To Jakarta Fair 2014.

• Tanggal 4 Mei 2014   : Store Seven Eleven La Codeffin, Kemang (Ten2Five).

• Tanggal 7 Mei 2014  : Store Seven Eleven Veteran, Bintaro (Drew).

• Tanggal 10 Mei 2014 : Store Seven Eleven Kemanggisan (The Rain).

• Tanggal 13 Mei 2014 : Store Seven Eleven Cilandak (Bubugiri).

• Tanggal 16 Mei 2014 : Store Seven Eleven Tanjung Duren (Adithia Sofyan).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement