Jumat 02 May 2014 06:08 WIB

Produser Kagumi Cara Bernyanyi J-Lo di Single 'First Love'

Rep: C70/ Red: Julkifli Marbun
Jennifer Lopez.
Foto: Mario Anzuoni/Reuters
Jennifer Lopez.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK –- Lagu terbaru Jennifer Lopez ‘First Love’ beredar di online. Lagu ini telah dikonfirmasi sebagai sebagai salah satu lagu di album J-Lo yang akan dirilis pada 17 Juni mendatang.

Max Martin adalah sosok yang menjadi produser dari lagu yang menampilkan optimisme sebuah perasaan cinta. Martin kagum dengan J-Lo yang juga akan membawakan lagu ‘Ole Ola’ alias ‘We Are One’ pada pembukaan turnamen Piala Dunia 2014 itu. "Aku berharap kau penyebab cinta pertamaku. Jika kau adalah cinta pertamaku, maka tidak aka nada yang kedua, ketiga bahkankeempat,” kata Martin sambil berbisik seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (1/5).

Sebelumnya J-Lo pernah berbicara mengenai proyek album terbarunya di Malibu termasuk lagu ‘First Love’. "Jika kamu mendengarkan albumku, mereka bercerita tentang cinta yang aku nyanyikan dengan cara tertentu. Seperti cinta dalam dongeng, cinta jalanan, doa dan harapan,” kata wanita yang pernah dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia tahun 1997, pekan lalu.

Diva 44 tahu itu mengatakan setelah pengalaman yang diperolehnya beberapa tahun terakhir, dia baru menyadari bahwa cinta sungguh berbeda dengan apa yang dia pikirkan selama ini."Saya menyadari cinta benar-benar berbeda dari apa yang pernah saya pikirkan sebelumnya. Sekarang aku ingin bernyanyi tentang cinta dengan cara yang berbeda,” lanjutnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement