Kamis 01 May 2014 19:49 WIB

Terima Kasih Tantri Kotak Untuk Kaum Buruh

Tantri
Foto: antara
Tantri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peringatan puncak Hari Buruh Internasional atau May Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (1/5) diramaikan oleh hiburan dari band rock populer bentukan acara The Dream Band, Kotak.

Band yang tenar dengan lagu yang menjadi hits seperti "Beraksi" dan "Pelan-Pelan Saja" ini menghibur puluhan ribu kaum buruh yang sejak siang memadati stadion terbesar di Indonesia itu.

Grup yang digawangi oleh Tantri, Cella dan Chua ini menggemparkan GBK sekitar pukul 16.15 WIB. Mereka pun menghibur para buruh dengan sejumlah lagu hits mereka.

Tak lupa, vokalis Kotak, Tantri, berterimakasih kepada para buruh."Saudaraku para buruh terima kasih, sepatu, baju yang kalian buat sudah saya gunakan," demikian ujarnya.

Puluhan ribu buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dari berbagai daerah Jabodetabek kembali menyuarakan aksinya dalam peringatan May Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

GBK merupakan titik terakhir dari para buruh untuk berkumpul memperingati hari buruh se-dunia pada hari ini. Jika pada pagi hari para buruh menyuarakan tuntutannya dengan berjalan kaki sepanjang jalan MH Thamrin sampai depan Istana Negara, perjalanan para buruh menuju GBK ditempuh menggunakan bus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement