Kamis 01 May 2014 06:30 WIB

Syuting 'Guardian', Tulang Tangan Nino Fernandez Retak

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Nino Fernandez
Foto: Republika/Amin Madani
Nino Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Berperan dalam film 'Guardian', membuat tulang tangan Nino Fernandez sedikit retak. Namun, hal itu tidak mengurangi keantusiasannya menjafi bagian dalam film action.

Pasalnya, pria kelahiran Jerman ini mengaku senang mendapat kesempatan ini. Karena, memang dari dulu dirinya ingin syuting film action.

Menurutnya dengan syuting film action, Nino bisa sekalian olahraga."Enggak masalah sih retak, biru-biru karena syuting film action itu kaya olahraga sekalian kerja. Senang dapat kesempatan ini," ujarnya ditemui saat konpers film terbarunya beberapa waktu lalu.

Dalam film produksi Skylar Pictures ini, Nino juga mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan aktris Hollywood, Sarah Carter. Selain itu juga dengan aktor dan aktris ternama Indonesia lainnya. Sebut saja, Tio Pakusadewo, Dominique Diyasa, Belinda dan lainnya.

Film 'Guardian' mulai dirilis di seluruh Indonesia kemarin, 30 April 2014. Tak hanya di Indonesia, rencananya film ini juga akan dirilis secara internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement