Selasa 29 Apr 2014 21:14 WIB

Kembali Digelar, Soundrenaline 2014 Tawarkan Konsep Baru

Rep: cr02/ Red: Nidia Zuraya
Soundrenaline
Foto: Antara
Soundrenaline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival Musik Indonesia Soundrenaline 2014 akan kembali di gelar di Indonesia yaitu di kota Surabaya dan Medan pada bulan Mei dan Juni mendatang. Soundrenaline 2014 ini akan menjadi yang ke-13 kalinya sejak tahun 2002 dan tengah dipersiapkan dengan baik untuk kembali menghibur para penikmat musik di Indonesia.

Ada hal baru dalam konsep Soundrenaline kali ini, sejalan dengan pesta demokrasi di Indonesia pihak panitia melakukan perubahan dalam pemilihan band yang akan tampil untuk mengisi acara tersebut. Pecinta musik Indonesia kini dapat ambil bagian untuk memilih sendiri "Voice of Choice" album-album apa saja yang akan dibawakan oleh para musisi rock papan atas Indonesia di panggung festival musik akbar tersebut.

Pecinta musik dapat memilih dengan menggunakan website resmi Soundrenaline 2014 melalui GoAheadPeople.com, namun yang dapat mendaftar ke dalam situs ini hanya penikmat musik yang telah berusia 18 tahun. "Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda di tahun ini," ujar Ari Lasso dalam konferensi pers di Beer Brother, Kemang, Jakarta Selatan.

Ari Lasso yang juga akan tampil bersama Dewa 19 nanti berharap hal ini dapat menarik lebih perhatian masyarakat Indonesia untuk ikut serta meramaikan Soundrenaline 2014.

Managing Director Kilau Production Novrial Rustam selaku promotor acara tersebut juga mengatakan dengan semangat Voice of Choice itu berharap dapat memberikan pengalaman musik yang tak akan terlupakan dan menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik rock yang berkualitas, baik bagi penampil maupun penonton. Pihak Promotor juga menjanjikan akan memberikan tata cahaya, panggung dan suara supermegah untuk menikmati festival musik akbar tersebut.

Novrial menjelaskan mengapa memilih Kota Surabaya dan Medan sebagai tempat berlangsungnya cara tersebut, karena menurutnya di sana merupakan fan base terbesar penikmat musik Soundrenaline. "Kami ingin memberikan apresiasi kepada pecinta musik Indonesia yang loyal dalam mendukung acara Soundrenaline hingga kini," kata Novrial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement