Selasa 29 Apr 2014 10:10 WIB

'Guardian' Hancurkan 20 Mobil dan 1 Rumah Selama Syuting

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hazliansyah
Helfy Kardit (kanan) saat mengarahkan aktris Hollywood Sarah Carter (dua dari kanan) dalam produksi film
Foto: ist
Helfy Kardit (kanan) saat mengarahkan aktris Hollywood Sarah Carter (dua dari kanan) dalam produksi film "Guardian"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Skylar Pictures segera merilis film terbarunya berjudul ‘Guardian’. Film bergenre action ini dilengkapi dengan adegan bak film Hollywood.

Mulai dari kebut-kebutan mobil, tembak-tembakan, perkelahian sengit hingga berbagai ledakan. 

Selama proses produksi, film ini telah menghancurkan sekitar 20 mobil, memblokir sejumlah jalan utama Jakarta dan meledakkan sebuah rumah. 

"Film ini proses syutingnya tiga bulan. Kalau persiapannya sih udah 1,5 tahun," ujar sang sutradara Helfi Kardit yang ditemui dalam konpers film terbarunya di Jakarta, Senin (28/4). 

Film yang bercerita tentang seorang ibu dalam melindungi anak perempuannya dari kejahatan ayah kandungnya sendiri itu melibatkan seorang aktris Hollywood, Sarah Carter. Ia dikenal telah memerankan sejumlah film blockbuster terkenal seperti, Final Destination 2, Dead or Alive, The Vow dan serial televisi Falling Skies, Sarah Carter.

Carter beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, Kimmy Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya, serta Naomi Zaskia.

“Saya senang dapat bergabung dalam proyek ini. Pengalaman berbeda yang saya rasakan dari penggarapan film Hollywood lainnya,” kata Carter. 

Film yang akan rilis pada 30 April ini sebelumnta telah dikenal di pasar internasional. Dengan turut serta dalam Europe Fillm Market dan dirilis di beberapa negara lainnya. Seperti, Malaysia, Filiphina dan lainnya. 

“Yang sudah pasti, film ini bakal dirilis di Malaysia, Filipina,” tutup Helfi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement