Senin 28 Apr 2014 20:42 WIB

Justin Bieber Kampanye untuk Calvin Klein?

Rep: c70/ Red: Fernan Rahadi
Justin Bieber appears in court via video feed, Thursday, Jan. 23, 2014, in Miami.
Foto: AP/The Miami Herald, Walter Michot, Pool
Justin Bieber appears in court via video feed, Thursday, Jan. 23, 2014, in Miami.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Justin Bieber kabarnya sedang melakukan kolaborasi dengan Calvin Klein (CK) untuk kampanye terbaru perusahaan fesyen itu. Menurut Hollywood Life, Bieber pergi ke New York City (NYC) awal pekan ini untuk proyek terbarunya bersama Kendall Jenner.

"Dia di sini untuk melakukan pemotretan Calvin Klein bersama Kendall Jenner,” kata sumber Hollywood Life, Senin (28/4).

Sejumlah orang mulai berspekulasi bahwa Bieber dan Jenner saat ini sedang bekerja sama dengan perusahaan fesyen setelah berbagi beberapa foto mereka yang memamerkan pakaian Calvin Klein.

Jenner adalah yang pertama kali berbagi foto dirinya mengenakan produk CK pada Maret lalu. Tapi wanita berusia 19 tahun itu mengatakan, dia menerima hadiah dari CK. "Pagi! Hanya akan hangout di #MyCalvins seharian! Terima kasih Calvin Klein untuk hadiah kecilku," tulisnya di akun jejaring sosial pribadinya.

Pada akhir Maret, Bieber juga berbagi fotonya yang mengenakan celana dalam. Dia meminta pendapat para penggemarnya, "Bagaimana jika aku berkampanye untuk Calvin Klein?” tulis Bieber di bawah fotonya.

Bieber tampaknya memiliki sejumlah kota yang menurutnya sangat menyenangkan. Pada Sabtu (27/4), dia menulis pesan di Twitter pribadinya tentang mengusulkan kepada seseorang di Central Park. Penyanyi berusia 20 tahun itu berbagi foto dirinya berpose di mengenakan atasan  putih, celana hitam dan sepatu kets putih.

"Apakah akan menungguku pergi ke Central Park ketika aku mengusulkannya untuk calon istriku. Tapi kadang-kadang hal seperti itu bisa berubah-ubah. Saya akan memikirkan sesuatu yang lebih romantis," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement