Sabtu 26 Apr 2014 01:07 WIB

Ini Ungkapan Duka untuk Tito dari Klub-klub Papan Atas Eropa

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Bilal Ramadhan
Tito Vilanova
Foto: AP/Ivan Sekretarev
Tito Vilanova

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER-- Kabar meninggal dunia mantan pelatih Barcelona,Tito Vilanova menyebar dengan cepat di jejaring sosial twitter. Manchester United melalui akun resminya @ManUtd turut menyampaikan duka mendalam bagi kepergian tito.

"MUFC bersedih saat mendengar bahwa Tito Vilanova telah meninggal.  Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus untuk keluarga dan teman-teman kita di @FCBarcelona," tulis akun resmi United seperti dikutip, Jumat (25/4).

Ungkapan duka cita juga disampaikan oleh pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool,  melalui akun twitter resminya @LFC. "Setelah berita sedih meninggalnya Tito Vilanova saat ini, pikiran semua orang di LFC, bersama keluarga, teman dan @FCBarcelona," tulis akun twitter the Reds.

Dari negeri pizza, AC Milan pun menyampaikan rasa duka cita atas kepergian mantan asisten Pep Guardiola tersebut. "#ACMilan dan seluruh fans sangat sedih saat mendengar kepergian Tito.  Kami berada dekat dengan keluarga dan @FCBarcelona," tulis akun twitter resmi I Rossoneri @acmilan.

Pun dengan akun twitter AS ROma @OfficialASRoma yang juga mengucapkan hal yang sama. "Kami menyampaikan rasa belangsungkawa kami yang tulus kepada keluarga mantan pelatih @FCBarcelona Tito Vilanova atas kehilangan mereka," tulis akun twitter I Giallorossi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement