Jumat 25 Apr 2014 11:32 WIB

Penyanyi Serena Onasis Gaet Putra Kedua Ahmad Dhani

Serena Onasis
Foto: ist
Serena Onasis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra musisi Ahmad Dhani makin eksis di dunia hiburan. Kali ini giliran El Jallaludin Rumi.

Putra kedua bos Republik Cinta Manajemen itu didapuk menjadi model video klip penyanyi muda berbakat, Serena Onasis berjudul 'Aku Tak Bisa Memiliki'.

Divideo klip tersebut El diceritakan sebagai teman dekat Serena. Rasa suka kemudian timbul diantara mereka.

Ditengah cinta yang mulai bersemi, tiba-tiba Serena mendapat beasiswa dan harus segera berangkat untuk sekolah di luar negeri. 

"Karena aku nggak mau menyakiti perasaan El, aku akhirnya meninggalkan dia dengan cara menjadi marah, kesal dan akhirnya pergi ke New York tanpa bilang ke El," ungkap Serena kepada wartawan beberapa waktu lalu di Jakarta.. 

Pemilihan El sebagai model video klip dikatakan Serena tidak lepas dari kedekatan mereka selama ini. Keduanya sudah berteman sejak lama. 

"Waktu kecil, aku dan El bertetangga tapi udah lama nggak ketemu. Jadi waktu ketemu lagi kita saling menyesuaikan diri dulu," ungkap Serena lagi. 

Banyak hal menarik yang ditemukan Serena saat kerja bersama El. Mulai dari mengingat kenangan keduanya dulu, sampai kesulitan-kesulitan yang ditemukan di lokasi syuting di Pulau Dewata, Bali.  

"Pas lagi syuting kan ada adegan skateboarding, tapi aku dan El nggak bisa main skateboard, jadinya kita harus latihan keras dulu dan setelah itu baru bisa shoot scene-nya. Capek tapi menyenangkan," papar Serena.

Serena Onasis merupakan gadis kelahiran Palembang, 13 November 1999. Karier profesionalnya dimulai pada Juli 2013 lalu dengan merilis single pertama berjudul "Say You Love Me". 

Single kedua "Aku Tak Bisa Memiliki" sendiri merupakan lagu lawas yang pernah dipopulerkam group band Dygta di awal 2000-an. Lagu ciptaan gitaris Dygta Yon Chasman ini diaransemen ulang oleh produser musik Icom Marvells. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement