Kamis 24 Apr 2014 06:28 WIB

Ricky Martin Debutkan Lagu 'Vida' untuk Piala Dunia 2014

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Ricky Martin
Foto: wordpress.com
Ricky Martin

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Ricky Martin mendebutkan video singkat untuk lagu tema Piala Dunia 2014. Lagu berbahasa Inggris dan Spanyol itu telah direkam dan menjalani syuting pada 22 April lalu di sebuah pantai di Brasil.

Video berdurasi tiga setengah menit itu sebagian besar menunjukkan penampilan Martin menyanyi, menari, dan berpesta dengan beberapa temannya. Klip ini juga menunjukkan sekilas beberapa remaja, orang tua, dan anak-anak yang sedang bermain sepak bola.

"Aku bersenang-senang dan menjalani syuting di Brasil. Rasanya sangat luar bisa karena aku bisa berkesempatan untuk menghasilkan karya dunia. Aku senang akhirnya bisa menyanyikan Vida di berbagai bahasa dunia," ujar Martin, dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (24/4).

Lagu Vida ditulis oleh Elijah King, pemenang Super Song dalam audisi kontes lagu untuk Piala Dunia 2014. Trek untuk lagu ini akan dimasukkan ke dalam album bersama lagu lain. Misalnya yang dibawakan oleh Pitbull dan Jennifer Lopez We are One (Ole Ola) yang akan dirilis dalam bentuk album pada 13 Mei mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement