Kamis 17 Apr 2014 10:15 WIB

Ini Dia Alasan So E Hyun dan In Kyo Jin Menikah Dadakan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Julkifli Marbun
In Kyo Jin dan So E Hyun
Foto: Kdramastars
In Kyo Jin dan So E Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jarak antara publikasi hubungan In Kyo Jin dan So E Hyun dengan pengumuman pernikahannya hanya selisih hitungan hari. Banyak penggemar dan netizen penasaran alasan di balik keterburuan keduanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Mereka memang sudah saling kenal selama satu dekade di dunia akting, dan sudah main dalam dua drama bersama sebagai pasangan. In Kyo Jin langsung melamar E Hyun meskipun usia mereka masih terbilang muda.

Pasangan artis ini mengumumkan akan menikah 4 Oktober 2014. Dalam acara 'Section TV' di MBC TV, keduanya akhirnya angkat bicara mengenai rencana besar mereka.

"Jujur, aku menyukainya sejak kami masih remaja. Kami sering menonton pertandingan bisbol bersama," ujar Kyo Jin, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (17/4).

Saat itu, Kyo Jin bertekad di dalam hatinya, jika dia sudah cukup usia menikah nanti, dia berniat akan menanyakan kembali rasa sukanya yang lama kepada E Hyun. Nampaknya, Dewi Cinta berpihak pada keduanya dan akhirnya mereka memutuskan bersama.

Kyo Jin melamar E Hyun bulan lalu, sebelum pasangan itu mengumumkan hubungan istimewanya secara resmi di media. Ia melamar E Hyun di sebuah restoran, namun E Hyun tidak serta merta menjawab 'ya' melainkan meminta waktu beberapa hari untuk memutuskannya.

"Dia tidak meneleponku selama tiga hari. Setelah tiga hari, dia mengirimkan pesan ingin bertemu denganku dan akhirnya lamaranku diterima," ujar Kyo Jin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement