Rabu 16 Apr 2014 23:07 WIB

Kim Kardashian dan Kanye West Survei Gedung Pernikahan di Paris

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Kim Kardashian
Foto: Marco Ugarte/AP
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kim Kardashian dan tunangannya Kanye West terlihat lagi di Paris akhir pekan lalu. Kemungkinan besar keduanya sedang mempersiapkan gedung pernikahan mereka yang akan dilaksanakan tak lama lagi.

Setelah berjalan-jalan di Kota Paris, esok harinya Kardashian menghabiskan waktu bersama untuk pergi berbelanja dan mengunjungi tempat untuk pernikahan mereka. Kardashian dilaporkan datang ke Chateau de Versailles dan menghabiskan satu jam untuk berkeliling gedung itu dan berbicara dengan staf gedung.

"Kim sangat senang dan menikmati setiap detail rincian pernikahannya itu. Dia kemudian berjabat tangan dengan semua orang di sana kemudian pergi dengan sopirnya," ujar seorang saksi mata, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (16/4).

Sebelumnya, Kardashian pernah bercerita kepada sahabatnya, Ryan Seacrest bahwa dia dan calon suami rappernya itu hanya ingin menjalani pernikahan kecil dan sederhana. Mereka ingin momen penting dalam hidup mereka itu lebih intim dan penuh kekeluargaan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement