Jumat 11 Apr 2014 08:44 WIB

Barbie Hsu Bakal Melahirkan Akhir April

Rep: mutia ramadhani/ Red: Muhammad Hafil
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei
Foto: OneAsianWorld
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktris Taiwan, Barbie Hsu dan suaminya Wang xiaofei akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Aktris 37 tahun ini diperkirakan akan melakukan persalinan diakhir April ini.

Sebelumnya, Dee Hsu mengungkapkan bahwa kakaknya, Barbie menebak bahwa ukuran tubuh bayinya sudah sangat besar di dalam perutnya. Barbie juga begitu menantikan kedatangan bayinya, dilansir dari Lollipop, Jumat (11/4).

"Sesosok tubuh besar, juga tangan yang lincah dan otak yang pintar. Setelah melahirkan nanti, dia akan melakukan perjalanan berkeliling dunia," tulis Barbie diakun Weibo miliknya baru-baru ini.

Ibu Barbie mengungkapkan bahwa pemeran Sanchai diserial 'Meteor Garden' itu sangat gugup mendengar kata melahirkan. Selama kehamilan, Barbie semakin bersifat kekanak-kanakan sehingga suaminya lebih sering memasakkan makanan untuk istrinya. Wang memastikan Barbie makan makanan bergizi.

Suhu Beijing yang berfluktuasi membuat Barbie tak nyaman melahirkan di kota itu. Dia kemudian memutuskan untuk melakukan persalinan di Taiwan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement