Kamis 10 Apr 2014 14:20 WIB

'Star Wars 7' Segera Masuk Tahap Produksi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Star Wars 7
Foto: Disney
Star Wars 7

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- 'Star Wars 7' segera memasuki tahapan produksi. Hal itu dikemukakan Pimpinan Disney Studio, Alan Horn dalam satu pertemuan di Loyola Marymount University School of Film and Television di Los Angeles. 

Meski begitu, nama-nama pemain yang akan terlibat di film itu belum resmi diumumkan. 

"Kami sudah hampir selesai. Anda harus bersabar, karena dia (Horn) benar-benar menolak mengungkapkan konsep ini lebih jauh," ujar perwakilan Disney, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (9/4).

Dikatakan perwakilan itu, Horn harus melewati tantangan berat untuk mendapatkan cerita yang sesuai. Ketika ditanya tentang alur cerita, dia hanya mengatakan itu merupakan lanjutan dari 'Star Wars 6' tepatnya 35 tahun setelah itu. 

Film ini direncanakan tayang di Amerika pada 18 Desember 2015 mendatang. Awalnya, skenarionya ditulis oleh penulis 'Toy Story 3' Michael Arndt, sebelum akhirnya sutradra JJ Abrams mengambil alih dengan Lawrence Kasdan.

Horrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher akan kembali muncul sebagai trio Han Solo, Luke Skywalker, dan Putri Leia. Aktris pemenang Oscar, 

Lupita Nyong'o diperkirakan akan memerankan peran utama yang baru, sedangkan Adam Driver akan menjadi pemeran pendukung.

Kandidat yang dikabarkan akan menjadi pemeran utama antara lain Ed Speleers yang populer lewat film 'Downton Abbey,' John Boyega 'Attack the Block,' Matthew James Thomas dan Ray Fisher. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement