Rabu 09 Apr 2014 10:45 WIB

Imran Khan Tolak Tawaran Film Sampai Bayinya Lahir

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Imran Khan.
Foto: IST
Imran Khan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor muda Imran Khan sudah berada di industri hiburan selama hampir tujuh tahun, namun Imran jauh dari sorotan. Aktor ini tampaknya tidak khawatir karena dia memiliki banyak pandangan dan rencana ke depannya.

"Jika aku menandatangani kontrak film sekarang, maka itu akan berada kira-kira dihari proses kelahiran bayiku. Jadi, aku tak melihat perlu begitu banyak pekerjaan saat ini. Aku punya tiga rilis film tahun lalu dan bekerja non-stop," ujar Imran, dilansir Hindustan Times, Rabu (9/4).

Meskipun dia memiliki paman seorang aktor besar, Aamir Khan, namun Imran tak ingin memanfaatkan popularitas keluarganya. Dia mengaku setiap kali ada kesempatan bertemu Aamir, mereka tidak membahas pekerjaan, kecuali jika dia sedang menjalankan syuting film.

"Kami lebih banyak bertemu untuk urusan keluarga, acara keluarga, dan acara yang lebih pribadi. Kami tidak membahas film," ujar Imran.

Peran terbaru Imran adalah sebagai pengisi suara di film Hollywood 'Rio 2' bersama aktris Sonakshi Sinha. Dia merasa itu menjadi pengalaman yang berkesan karena dia memiliki rasa humor yang tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement