Rabu 09 Apr 2014 08:06 WIB

Jupe: Nyoblos Pasti!

Julia Perez
Julia Perez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris yang juga penyanyi Julia Perez berharap pesta demokrasi di Indonesia yang akan berlangsung hari ini, Rabu (9/4) berjalan lancar. Ia berharap akan muncul nama-nama baru yang dapat memimpin Indonesia menjadi lebih baik.

"Nyoblos pasti, mudah-mudahan berjalan lancar. Yang terpilih memang yang seharunya terpilih. Bukan hanya karena sekadar nama besar, KKN atau juga embel-embel negatif," ujar Julia Perez saat ditemui di Plaza FX, Selasa (8/4) kemarin. 

Jupe, begitu ia akrab disapa, optimistis dengan kemampuan yang dimiliki Indonesia. Bahkan ia mengatakan Indonesia seharusnya bisa lebih baik dari negara tetangga, Singapura misalnya. 

"Di Singapura pendidikanya bagus, tranpsortasinya baik. Lucu Singapura bisa seperti itu, padahal banyak orang pinter kita daripada mereka," ujar pemeran film 'Gending Sriwijaya' ini. 

Terkait politik uang, wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini tidak membantah jika banyak permainan kotor seperti itu. Namun ia percaya masih banyak individu-individu yang ingin mencoblos bukan karena uang. 

"Kalau masyarakatnya juga mau (politik uang) mau ngomong apa. Tapi ada juga yang bener-bener nyoblos bukan karena uang, yang ingin negara ini lebih baik lagi," kata Jupe. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement