Jumat 04 Apr 2014 22:41 WIB

Kirana Larasati Tidak Akan Golput

Kirana Larasati
Foto: Republika/Amin Madani
Kirana Larasati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesta Demokrasi di Indonesia akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Segenap masyarakat menyambut suka cita pesta lima tahunan ini. Tidak ketinggalan aktris cantik Kirana Larasati. 

Pemeran film "Claudia/Jasmine" ini mengatakan tidak akan golput. Bahkan ia sudah menentukan pilihan di Pemilihan Umum Legislatif 9 April esok. 

"Udah ada pilihan. Tapi kan nggak boleh kasih tahu," kata Kirana Larasati saat ditemui di Jakarta, Jumat (4/4). 

Kirana berharap suara yang diberikannya dapat mewujudkan Indonesia ke arah yang lebih baik. Ia berharap Indonesia berjalan sesuai dengan semangat saat negara ini didirikan dulu, yakni menjadi Indonesia yang hebat. 

"Indonesia hebat itu ketika semua berjalan sesuai dengan indonesia yang seharusnya saat negara ini didirikan dulu. Coba deh inget-inget, waktu terbentuk negara ini kan berdasarkan hukum, ketuhanan, pokoknya pancasila," kata dia. 

Ia berharap konflik antarsesama di Indonesia tidak lagi terjadi. Untuk itu, ia berpesan kepada para wakil rakyat yang terpilih nanti, agar selalu mengedepankan kepetingan rakyat di atas kepentingan pribadi.

Dan yang terpenting, lanjut Kirana, adalah keberanian para pejabat untuk berhenti melakukan korupsi. 

"Soalnya korupsi bukan hanya untuk orang yang ingin kaya, tapi juga pride dan ego. Makanya sebagai manusia harus ingat batasan moral," tandas bintang sinetron Azizah ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement