Rabu 02 Apr 2014 19:52 WIB

Shandy Sharif Makin 'Getol' Investasi

Shandy Sarif
Foto: ist
Shandy Sarif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesinetron Shandy Sharif semakin giat melakukan investasi. Pria kelahiran Palembang, 24 November 1978 ini sadar karier keartisanya tidak bisa selamanya diandalkan.

"Saya pernah investasi uang dolar, walau sempat drop tapi akhirnya naik lagi. Lalu logam mulia. Intinya jangan takut kalau mau investasi," kata Shandy Sharief, Rabu (2/4) di Jakarta.

Yang terbaru, Shandy tengah mencoba berinvestasi dalam bentuk saham. Bersama rekannya, Citra Kharisma, keduanya sedang menjajaki membeli saham PT. Intermedia Capital Tbk (IMC) melalui mekanisme Initial Public Offering (IPO).

Dibanding dua investasi yang pernah dijalankan sebelumnya, Shandy mengaku belum terlalu paham soal investasi saham. Maka dari itu ia memutuskan melakukanya bersama Citra.

"Saya masih sangat awam di investasi ini. Katanya kalau untung bisa gede, rugi ya bisa besar juga. Makanya ini ambil formulirnya dulu," kata Shandy.

Senada dengan Shandy, Citra juga belum terlalu paham soal investasi saham. Karena itu ia tidak akan terlalu besar dalam membeli saham.

"Kami nggak bisa sebut nominalnya. Baru coba-coba dulu. Nggak berani semuanya (uang) digelontorkan. Mungkin 10 lot," ujar Citra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement