Selasa 01 Apr 2014 10:26 WIB

Justin Bieber Disoraki Lagi

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Yudha Manggala P Putra
Justin Bieber
Foto: Reuters
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, KANADA -- Beberapa hari belakangan, Justin Bieber kerap menjadi sorotan dunia. Sikapnya yang kontroversial membuat Bieber mendapatkan cibiran dari sejumlah pihak, termasuk di negara asalnya Kanada.

Pada Ahad malam lalu, pelantun tembang One Time tersebut meraih penghargaan dari Juno Fan Choice Award untuk ke empat kalinya berturut-turut. Penghargaan tersebut merupakan agenda musik tahunan di Kanada.

Dilansir Huffington Post, Selasa (1/4) penyanyi berusia 20 tahun itu tidak dapat menghadiri acara penghargaan tersebut. Ketika nama Bieber disebut terdengar sorakan keras yang menggema dalam gedung tempat penyelenggaraan acara.

Bieber hanya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh penggemarnya lewat akun twitternya. "Kami memenangkan #JUNOFanChoice untuk empat tahun berturut-turut, aku mencintai kalian para Beliebers. Terimakasih," ujar Bieber dalam akun twitter pribadinya.

 

Ini bukan pertama kalinya, Bieber mendapatkan sorakan. Sebelumnya, dia juga disoraki ketika menerima penghargaan sebagai Billboard's Milestone Award.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement