Selasa 01 Apr 2014 07:45 WIB

Jerry Bruckheimer Ungkap Konsep Cerita 'Top Gun 2'

Top Gun
Foto: ANTARA
Top Gun

REPUBLIKA.CO.ID, -- Produser handal Hollywood Jerry Bruckheimer memastikan sekuel film "Top Gun" akan diproduksi. Hal ini membantah rumor-rumor sebelumnya, yang mengatakan sekuel film ini batal dibuat.

Dalam wawancara terbarunya dengan Huffpost, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (1/4), Bruckheimer menyatakan sudah memiliki konsep cerita.

Dia akan mengeksplorasi karakter yang dimainkan Tom Cruise dan pesawat tempurnya, menghadapi mesin-mesin canggih di masa sekarang. 

"Kami terus berusaha membuat film ini setelah 30 tahun, dan kami merasa sudah semakin dekat," kata Bruckheimer. 

Ide cerita datang dari Tony Scott (sutradara). Konsep dasarnya adalah karakter yang diperankan Tom Cruise dianggap sudah ketinggalan zaman. Ia dan pesawat tempurnya dianggap sudah bukan saatnya lagi mengudara. 

"(Tom) Cruise akan membuktikan bahwa mereka tidak termakan zaman. Mereka ada di sini untuk tinggal. Itu semua akan jadi permulaan," ujar Bruckheimer. 

Top Gun dirilis pada tahun 1986 dan kemudian menjadi film paling sukses tahun itu. Film itu juga melesatkan karier Tony Scott sebagai salah satu sutradara kelas A di Hollywood. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement