Selasa 01 Apr 2014 01:24 WIB

Michael Jackson Masih Merilis Album

Rep: friska yolandha/ Red: Muhammad Hafil
Michael Jackson
Michael Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Meskipun sudah meninggal dunia, Michael Jackson (MJ) masih akan merilis album baru. Jangan panik dulu, king of pop ini tidak rekaman di alam kubur. Album baru yang diberi nama Xscape ini merupakan kumpulan lagu MJ yang belum pernah dirilis selama empat dekade karirnya di dunia musik.

Lagu-lagu tersebut ditemukan oleh Chairman label Epic Record LA Reid yang memiliki akses penuh ke arsip penyanyi tersebut. Reid membuat daftar lagu yang masih potensial dan memberikannya kepada produser, termasuk Timbaland, Rodney Jerkins, Stargate, Jerome Harmonm dan John McClain. Raid meminta produser untuk menyelesaikan rekaman dan memberikan musik terbaru untuk lagu-lagu tersebut.

"Musik modern dan artistik akan terdengar berbeda jika tidak ada kontribusi dari Michael Jackson," ujar Reid dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir The Independent, Selasa (1/4).

Akan ada delapan lagu dalam album terkini MJ. Vokal kedelapan lagu tersebut sudah selesai, tinggal menambah sentuhan musik. Album ini akan dirilis dalam dua versi, yaitu versi standar dan deluxe. Album deluxe akan memberikan kesempatan bagi penggemar MJ untuk mendengar lagu dalam versi asli, termasuk satu lagu yang dinyanyikan MJ hanya dengan iringan piano. Epic Record belum merilis daftar lagu. Namun album tersebut akan dirilis pada 13 Mei 2014.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement