Ahad 30 Mar 2014 01:09 WIB

Wow, 10 Seleb Ini Jago Masak

Rep: Meiliani Fauziah/ Red: Indira Rezkisari
Pizza (ilustrasi)
Foto: independent.co.uk
Pizza (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Memasak adalah salah satu keahlian yang patut dibanggakan. Buktinya, beberapa selebritas di bawah ini tidak ragu menampilkan keahliannya di banyak kesempatan seperti yang dimuat dalam E Online, Ahad (30/3) :

1. Blake Lively

Pemeran Serena dalam serial Gossip Girl ini ternyata pandai membuat menu-menu cantik. Istri Ryan Reynolds ini tampil di majalah Vogue untuk membuat aneka kue dan camilan.

2. Taylor Swift

Kelly Osbourne mengaku terkejut dengan kemampuan masak Taylor Swift. Salah satu keahlian Taylor adalah memasak pie dan peppermint chocolate chip cookies.

3. Emma Stone

Ternyata berakting bukan satu-satunya passion yang dimiliki bintang Amazing Spider-Man ini. Ia mengaku suatu hari ingin membuat toko roti sendiri karena jago masak.

4. Justin Timberlake

Pria multitalenta ini menganggap masak adalah pengisi waktu luang yang menyenangkan. Bersama istrinya, Jessica Biel mereka sering memasak, memanggang, dan menyiapkan sajian penutup bersama.

5. Scarlett Johanson

Pengisi suara Samantha di film Her ini menganggap memasak sama dengan mendengarkan musik. Ia senang memasak sendirian, ditemani segelas anggur, dan membuat makanan seperti turkey bolognese atau frittata.

6. Gwyneth Paltrow

Keahliannya mengolah makanan sehat tetap enak tidak perlu diragukan. Paltrow bahkan telah menelurkan buku resep masakan bertajuk "It's All Good" yang memuat resep-resep andalannya.

7. Matther McCounaughey

Pemenang Oscar ini gemar membuat barbeku untuk orang-orang yang ia sayangi. ia pernah melakukan demo masak bersama sahabatnyam Guy Fieri pada acara Guy's Big Bite.

8. Oprah Winfrey

Seingkali Oprah pamer keahliannya memasak dalam Oprah Show. Kunci masakannya yaitu sehat, segar dan banyak sayur. Ia suka memasak dari hasil kebunnya.

9. Kate Middleton

Sebelum resmi menikah dengan Pangeran Willian, Kate berlatih masak di sekolah masak top di Montreal.

10. Harry Styles

Salah satu personel One Direction ini perrnah bekerja di toko roti. Jadi sejak kecil ia terbiasa dengan suasana dapur. Styles bahkan didaulat untuk mengajari anak-anak pasangan Cindy Crawford dan Rande Gerber untuk membuat pizza sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement