Jumat 28 Mar 2014 07:20 WIB

Ssttt, Ada Kejutan di Film Terbaru Spider Man

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Spiderman terbaru
Foto: reuters/antara
Spiderman terbaru

REPUBLIKA.CO.ID, ‪NEW YORK-- Sony Pictures berencana mengembangkan waralaba film 'Spider Man.' Pengumuman terbaru menyebutkan bahwa pada platform film 'The Amazing Spider Man 2' akan muncul lebih banyak penjahat yang akan berakhir menjadi 'Sinister Six.'

Film yang akan diputar di Amerika Serikat (AS) pada 2 Mei ini setidaknya sudah memiliki tiga penjahat, yaitu Electro (diperankan Jamie Foxx), Goblin (Dane DeHaan), dan The Rhino (Paul Giamatti). "Di ujung film ini, akan ada beberapa karakter penjahat lain yang mungkin akan berakhir menjadi Sinister Six," ujar Co-Chairman Sony Pictures, Amy Pascal, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/3).

Produser 'The Amazing Spider Man 2,' Avi Arad menanggapi positif tentang ide terbaru film ini. Menurutnya, kehadiran lebih banyak penjahat akan sangat menghibur. Informasi lanjutan tentang kelompok penjahat alias supervillain ini belum diumumkan. Namun, Avrad secara pribadi menyukai karakter penjahat seperti Venom, Doc Ock, Vulture, dan Kraven.

"Venom hanya membenci satu orang dalam hidupnya, yaitu Spider Man. Pada dasarnya, Venom hanyalah pria biasa. Dapatkan dia menjadi orang yang baik? Bersiaplah, kami memiliki sejarah besar tentang dia," ujar Arad.

Marc Webb yang menyutradarai film sebelumnya akan kembali menggarap perannya. ROLers, kekuatan Peter Parker akan terungkap. Sampai jumpa di bioskop Mei nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement