Kamis 27 Mar 2014 12:17 WIB

Madonna Sutradarai Film Berkisah Cinta Beda Agama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Madonna
Foto: E!
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Madonna akan kembali mengarahkan sebuah film setelah sukses debut menjadi sutradara pada 2008 lewat komedi Filth and Wisdom. Ia kemudian mendaur ulang kisah cinta nyata antara Wallis Simpson dan Raja Edward VIII ke dalam sebuah film berjudul WE pada 2011 lalu. Kini, Madonna kembali membuktikan kesuksesannya sebagai sutradara lewat film berjudul Ade: A Love Story.

Film Ade: A Love Story diangkat dari cerita sebuah novel yang berlatar belakang kisah percintaan antarras dan antaragama. Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (27/3), Bruce Cohen yang sebelumnya menang dalam film Silver Linings Playbook akan bekerja sama dengan Jessica Leventhal dan penulis buku Rebecca Walker untuk menggarap film Madonna ini. Mereka saat ini sedang mencari skenario terbaik untuk mengubah kisah cinta ini menjadi sebuah skenario film.

Rebecca adalah putri dari penulis terkenal Alice Walker yang menghasilkan karya The Color PurpleAde: A Love Story diterbitkan pada Oktober 2013. Dalam buku itu, Rebecca menciptakan narasi yang mirip dengan dirinya sendiri, yaitu wanita yang memiliki ibu beragama Kristen dan ayah seorang Yahudi.

Novel ini bercerita tentang seorang mahasiswi Amerika yang jatuh cinta dengan pria Muslim di sebuah pulau lepas pantai Kenya. Keduanya bertemu ketika si mahasiswi berkunjung ke Kenya. Hubungan mereka kandas akibat perbedaan agama, budaya, dan politik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement