Selasa 25 Mar 2014 12:43 WIB

Shandy Aulia Mengaku Sudah Kebal dengan Makhluk Halus

Shandy Aulia
Foto: Republika/Hazliansyah
Shandy Aulia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk kesekian kalinya aktris Shandy Aulia berperan dalam film horor. Yang terbaru, Shandy bermain dalam film "Mall Klender" produksi Hitmaker Studios. Film arahan David Poernomo itu direncanakan tayang pada 24 April mendatang.

Memiliki pengalaman bermain dalam film horor bukan berarti Shandy tidak menemui hambatan. Adaptasi terhadap lokasi syuting disebut Shandy sebagai salah satu tantangan.

"Lokasinya menegangkan. Kejadian angker banyak banget, tapi seru lah," ujar Shandy Aulia saat jumpa pers film terbarunya tersebut, Senin (24/3) kemarin, di Jakarta.

"Mall Klender" adalah film yang diangkat dari kisah nyata, tentang satu mall di Jakarta Timur yang hangus dibakar massa pada kerusuhan tahun 1998. Kala itu banyak korban terbakar hidup-hidup dan menimbulkan cerita mistis hingga kini.

"Mall Klender" pun mengambil lokasi syuting di mall yang masih berdiri hingga kini tersebut.

"Kalau syutingnya siang sih nggak masalah. Tapi kalau malam, harus adaptasi sama udara juga," kata Shandy.

Walau begitu, Shandy mengaku tidak mendapati kejadian mistis yang menimpa dirinya. Bahkan ia berkelakar sudah kebal jika harus berhadapan dengan makhluk halus.

"Nggak sih (bertemu makhluk halus), malah kayaknya udah kebal. Tim art-nya malah bilang koq biasa aja. Tapi karena memang sudah biasa," ujar Shandy.

Selain Shandy Aulia, film "Mall Klender" juga dibintangi nama lainnya seperti Denny Sumargo, Tasya Kamilla dan Igor Saykoji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement