Selasa 25 Mar 2014 12:13 WIB

Shandy Aulia Ketagihan Main Film Horor

Shandy Aulia
Foto: Republika/Hazliansyah
Shandy Aulia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shandy Aulia kembali berperan dalam film terbarunya berjudul "Mall Klender". Film ini menambah deretan genre horor yang diperankan wanita kelahiran Jakarta 23 Juni 1987 silam ini.

Sebelumnya, Shandy sukses bermain di film "Rumah Kentang" (2012) dan "308" (2013). Apakah Shandy ketagihan main film horor?

"Yang terpenting buat saya adalah penonton bisa terhibur. Meski film horor, saya selalu memainkan karakter yang beda," ujar Shandy saat ditemui dalam jumpa pers filmnya tersebut, Senin (24/3) kemarin, di Jakarta.

Di film arahan David Poernomo kali ini, Shandy bersama tiga orang rekannya diceritakan menjadi ghost hunter. Mereka berempat memiliki ambisi menangkap aktivitas supranatural untuk dijadikan acara televisi.

"Karakter saya disini sebagai Mila, dia orangnya tomboy, lebih sporty. Ceritanya lebih anak muda," kata Shandy.

Shandy mengaku tidak mempermasalahkan jika nantinya kembali mendapat tawaran film horor. Atau bahkan mendapat predikat penerus ratu horor Suzanna.

"The next suzanna kenapa nggak? tapi konsep setiap film horor kan memang beda. Seru aja bisa dapat banyak pengalaman," kata Shandy.

"Tapi bukan berarti seumur hidup saya main film horor. Saya sebutnya ini pengalaman. Saya menikmati," sambung istri dari David Herbowo ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement