Jumat 21 Mar 2014 01:17 WIB

The Raid 2: Berandal Spin-off Tak Kalah dari Pemeran Utama

Rep: Meiliani Fauziah/ Red: Julkifli Marbun
The Raid 2: Berandal
Foto: Twitch Film
The Raid 2: Berandal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta film laga sepatutnya penasaran dengan The Raid 2: Berandal. Di Indonesia, film ini akan tayang perdana secara serentak mulai Jumat (28/3).

Dalam film ini muncul banyak calon idola baru. Misalnya saja Hammer Girl yang diperankan oleh Julie Estelle. Karakter ini digambarkan bersenjatakan dua buah martil dan selalu mengenakan kacamata hitam.

Ada pula Baseball Bat Man yang kerap  menghajar orang dengan tongkat baseball. Karakter yang dimainkan oleh Very Tri Yulisman ini adalah abang dari Hammer Girl. Keduanya merupakan kaki tangan Bejo yang diperankan oleh Alex Abbad.

Aksi keduanya pun menuai tanggapan di sosial media terutama twitter. Pemilik akun @hanumpls misalnya menuliskan bahwa Baseball Bat Man adalah tokoh favoritnya dalam film besutan Gareth Evan. "I Think Baseball Bat Man might be one of my favorite characters. look at dat swag," tulisnya.

Tanggapan senada dilontarkan akun @amalinanda. Ia menulis bahwa dengan melihat ayunan tongkat baseball di trailer sudah bikin gugup. Ia pun menjadi tidak sabar melihat aksi Very di film sesungguhnya.

Penggemar Hammer Girl juga tak kalah banyak. Pemilik akun @MsJennMurphy mengatakan karakter ini cocok sekali menjadi inspirasi pesta kostum Hallowen. Para pengemar pun ramai-ramai membuat sketsa karakter ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement