Selasa 18 Mar 2014 18:00 WIB

MTV: Dua Dekade Mark Wahlberg Jadi Favorit Anak Muda

Mark Wahlberg
Mark Wahlberg

WASHINGTON --  Penyerahan penghargaan MTV Movie Awards 2014 akan dilakukan oleh para pemain film Entourage, serial film TV yang diproduseri oleh Wahlberg pada tahun 2004 dan berakhir pada tahun 2011. Film Entourage sendiri juga diangkat dari pengalaman sehari-hari aktor  berusia 42 tahun tersebut.

Presiden MTV, Stephen Friedman, mengatakan Mark Wahlberg merupakan definisi orang Renaissance masa kini, mulai dari perannya sebagai Dirk Diggles hingga  berperan dalam "The Departed", "The Basketball Diaries" hingga "Ted", "Entourage" beralih ke "The Fighter". "Wahlberg sangat mengesankan," kata dia seperti dilansir voanews.com, Selasa (18/3).

Friedman menambahkan, Mark telah memikat penonton MTV selama 20 tahun ini,  untuk itu, MTV sangat bangga dapat mengapresiasi karyanya melalui  penganugerahan Generation Award atau versi MTV untuk  penghargaan seumur hidup. Wahlberg yang juga pernah meraih nominasi Oscar ini, akan muncul dalam film "Transformer : Age of Extinction" pada pada 27 Juni mendatang.

Sejumlah bintang film juga pernah meraih anugerah 'The Generation Award" pada tahun-tahun sebelumnya di antaranya, Jamie Foxx, Johnny Depp, Reese Witherspoon, Ben Stiller, Adam Sandler, Sandra Bullock dan Tom Cruise.

Film "American Hustle" dan "The Wolf of Wall Street" meraih nominasi terbanyak dalam MTV Movie Awards tahun ini yaitu sebanyak delapan nominasi. Film "The Hunger Games: Catching Fire" mendapat tujuh nominasi, sedangkan film komedi "We’re The Miller" meraih enam nominasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement