Senin 17 Mar 2014 11:14 WIB

Sonakshi Sinsha Didapuk Jadi Pengisi Suara 'Rio 2'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Sonakshi Sinha jadi pengisi lagu dianimasi Hollywood, Rio2
Foto: One India
Sonakshi Sinha jadi pengisi lagu dianimasi Hollywood, Rio2

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris Bollywood, Sonakshi Sinha akan ambil bagian dalam film animasi Hollywood 'Rio 2' yang akan dirilis di India pada April mendatang. Sonakshi akan meminjamkan suaranya untuk versi Hindi dari film anak-anak tersebut.

Sonakshi akan menjadi aktris sulih suara untuk karakter bernama Jewel, sedangkan Imran Khan akan melakukan hal yang sama untuk karakter lain. Pasangan Salman Khan difilm 'Dabangg' ini juga akan bernyanyi untuk film ini.

"Aku menikmati menjadi pengisi suara 'Rio 2', karena ini adalah film yang menyenangkan dan aku merasa akan menjadi karakter yang sempurna untuk Blu dan Jewel," ujar Sonakshi, dilansir dari Hindustan Times, Senin (17/3).

Nantinya akan ada adegan dimana Jewel akan menyanyi dan menari, sehingga Sonakshi juga harus melakukan nyanyian tersebut. Ini akan menjadi pengalaman baru baginya, meskipun sejauh ini Sonakshi mengaku baru sebatas menjadi penyanyi kamar mandi.

Versi bahasa Inggris dari film animasi ini disulih suara oleh aktris Anne Hathaway dan aktor Jesse Eisenberg.

'Rio 2' merupakan animasi komedi petualangan yang berbasis di wilayah Rio De Janeiro, Brasil. Di India, film tiga dimensi ini akan dirilis dalam bahasa Inggris, Hindi, Tamil, dan Telugu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement