Senin 17 Mar 2014 10:56 WIB

Aamir Khan Rayakan Ultah ke-49 di Bandra

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Aamir Khan
Foto: ibnlive
Aamir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI-- Aktor Bollywood, Amir Khan baru saja erayakan hari ulang tahunnya yang ke-49 pekan lalu. Aktor yang dikenal dengan sebutan Tuan Perfeksionis ini merayakannya dengan sebuah pesta di istananya di Bandra.

Banyak awak media dan tamu yang datang memberikan ucapan selamat. Pada dasarnya, pesta ulang tahun itu lebih tampak seperti sebuah konferensi pers dibandingkan pesta megah yang dibayangkan oleh orang-orang pada umumnya. Namun demikian, aktor Muslim ini memotong kue dengan antusias dan menjawab sejumlah pertanyaan media dengan senang hati.

"Tidak ada yang ingin kuubah diusiaku yang ke-49 ini. Aku merasa perjalanan hidupku sangat baik dan aku menyukurinya. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah memberikan banyak cinta untukku," ujar Aamir, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (17/3).

Keponakan Aamir, Imran Khan ikut hadir diacara itu. Namun, Salman Khan berhalangan tak bisa hadir. Aamir menceritakan banyak tentang aspek kehidupannya kepada tamu yang hadir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement