Sabtu 15 Mar 2014 10:44 WIB

Ups, Jennifer Lopez Bersaing Bisnis Dengan Sang Mantan

Rep: Nora Azizah/ Red: Bilal Ramadhan
Jennifer Lopez
Foto: People
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, AS- Jaringan TV kabel Latino Nuvo TV dikabarkan membuat tawaran untuk membeli Madison Square Garden Co 's Fuse TV senilai lebih dari 200 juta dolar AS dalam bentuk tunai dan saham. Penyanyi R&B Jennifer Lopez atau yang akrab disapa JLo diketahui memiliki saham pada Nuno TV tersebut.

Sean 'Diddy' Combs yang juga mantan kekasih JLo dikabarkan Reuters juga mengajukan tawaran senilai 200 juta dolar AS untuk Fuse TV. Channel TV kabel tersebut merupakan sebuah TV jaringan musik. Sehingga membuat Combs dan JLo bersaing dalam menawarkan tawaran kerja sama tersebut.

Seorang juru bicara untuk Madison Square Garden, Kimberly Kerns, mengatakan, saat ini sedang melakukan eksplorasi alternatif strategi untuk Fuse. Sementara pihak Nuno TV tidak bersedia untuk berkomentar.

Lopez menjabat sebagai Kepala Kreatif dari Nuvo TV. Sebuah channel berbahasa Inggris untuk Latin yang memiliki market lebih dari 32 juta rumah tangga. Sementara Fuse mencapai sekitar 74 juta rumah melalui sistem pay-TV termasuk Direc TV dan Dish Network Corp.

Combs merupakan selebriti dan juga rapper yang beralih menjadi seorang pebisnis. Dia berencana untuk menggabungkan Fuse dengan jaringan kabel musiknya Revolt TV. Penggabungan tersebut juga didukung oleh Comcast Corp dalam upaya untuk mendapatkan distribusi yang lebih luas dan biaya pelanggan yang lebih tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement