Jumat 14 Mar 2014 18:24 WIB

Erika Sawajiri Kembali Akting Setelah 8 Tahun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Erika Sawajiri
Foto: Soompi
Erika Sawajiri

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris Jepang, Erika Sawajiri terakhir kalinya terlihat dalam serial 'Taiyou no Uta' pada 2006 lalu. Setelah absen dari layar lebar dan televisi selama delapan tahun, si cantik bergigi gingsul ini memutuskan kembali untuk bermain dalam drama musim semi di Fuji TV berjudul 'First Class.'

Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (14/3), wanita 27 tahun ini akan bermain sebagai Chinami Yoshinari yang bekerja di divisi redaksi sebuah majalah fashion. Dia berjuang untuk mendapatkan posisi teratas di kantornya dengan bekerja giat dari posisi terbawah. Itu adalah mimpinya.

Drama ini menunjukkan bagaimana persaingan muncul antara perempuan di dunia profesional dan bagaimana mereka mengklarifikasikan pekerjaan mereka satu sama lain di masyarakat. Karakter Chinami mewakili seorang pekerja keras yang tidak pernah menyerah walaupun masalah terus menerus menimpanya.

Saingan Chinami dalam drama ini diperankan oleh aktris Sasaki Nozomi sebagai model. Berikutnya, drama ini juga dimainkan oleh Nanao sebagai editor, Rieko Miura sebagai asisten redaktur, dan Yuka Itaya sebagai pimpinan redaksi majalan. Bermain sebagai fotografer dan kekasih Chinami adalah Yuichi Nakamaru, anggota Kat-Tun.

'First Class' akan ditayangkan setiap Sabtu mulai 19 April mendatang pukul 11.10 waktu setempat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement