Jumat 14 Mar 2014 17:10 WIB

Sempat Bangkit dari Kubur, Pria Mississipi Akhirnya Meninggal

 Kuburan non-Muslim (ilustrasi).
Foto: photographyblogger.net
Kuburan non-Muslim (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LEXINGTON -- Seorang pria di Mississipi yang dinyatakan meninggal dan membuat geger karena "bangkit" ketika akan dikubur, kini benar-benar meninggal dunia. Walter Williams (78) meninggal pukul satu dini hari waktu setempat di Lexington, dua pekan setelah peristiwa yang mengejutkan ketika ia bernafas kembali.

"Ia sempat menendang-nendang di rumah duka tempat ia dikirim setelah dinyatakan meninggal,"kata Dexter Howard, petugas pemeriksa mayat di Holmes County.

"Saya kira ia benar-benar pergi sekarang," kata sepupu Williams, Eddie Hester, kepada televisi setempat.

William menjalani perawatan di rumah karena penyakit jantung tahap akhir dan beberapa penyakit lain yang diidapnya menjelang kematiannya pada 27 Februari. Petugas pemeriksa jenazah dan perawat telah salah menetapkan kematiannya ketika mereka tidak menemukan denyut nadinya.

Petugas rumah sakit mengatakan agaknya Williams mengalami hipoglisemia atau kadar gula darah yang rendah. Keadaan itu dibarengi dengan pengobatannya bisa menyebabkan kesulitan menemukan denyut nadi dan membuatnya tertidur sangat pulas seperti orang meninggal.

Williams, yang dijuluki sebagai "bola salju" atau "salju" karena dilahirkan pada saat terjadi badai salju yang langka di Mississipi, menanggapi kejadian itu dengan tenang dan mengatakan kepada keluarganya agar membiarkannya pergi dengan baik ketika saatnya tiba.

"Ia mengatakan kepada kami 'semua ada ditangan Tuhan. Apapun yang Tuhan katakan, saya akan melakukannya, akan menerimanya," kata putrinya Gracie Williams.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement