Rabu 12 Mar 2014 07:08 WIB

Siap-Siap, Psy Bakal 'Comeback'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Psy
Foto: onehallyu.com
Psy

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- YG Entertainment akhirnya memutuskan Psy sebagai artis kedua yang comeback tahun ini setelah girlband 2NE1. Ini sudah menjadi keputusan final. 

Psy pun akan tampil lagi pada musim semi tahun ini. Dia sudah selesai merekam lagu terbarunya dan menyelesaikan syuting video musik. 

Tahun ini, YG memiliki segudang penyanyi yang mengantre untuk debut dan comeback. Antara lain, Psy, BigBang dan kelompok penyanyi solo lain. Termasuk mendebutkan WINNER (grup terbaru YG), Akdong Musician, dan rookie pemula lainnya.

Dilansir dari Kpopstarz, Rabu (12/3), 2NE1 menjadi grup pertama yang comeback tahun ini dan menyapu semua chart musik. Mereka memecahkan rekor sebagai grup K-pop pada grafik Billboard dunia dan telah banyak yang bertanya siapa penyanyi YG yang akan muncul berikutnya.

Sampai saat ini, isi lagu terbaru Psy masih dirahasiakan dari publik. Namun YG telah mengumumkan kalau Psy hadir berbeda dari lagu Gentlement. Ia akan berduet dengan sejumlah penyanyi papan atas dunia. Dikabarkan, dia akan berduet dengan Snopp Lion, juga rapper BigBang, G Dragon. 

Psy telah merilis tiga potong spoiler dari video musik terbarunya yang menampilkan dua pasangan duetnya itu. ROLers, apakah Anda sudah siap denga hits Psy berikutnya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement