Selasa 11 Mar 2014 06:41 WIB

Lee Min Ho Bosan Perankan Anak Tajir

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lee Min Ho
Foto: EN Korea
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Aktor Lee Min Ho mengatakan dia ingin memainkan peran orang biasa dimana dia hanya cukup mengenakan sepatu kets dan baju kaos saja. Hal itu diungkapkanya dalam program MBC 'Section TV Entertainment News.'

Min Ho mengungkapkan dia ingin melakukan peran seperti Kim Rae Won di film 'The Cat in the Corner Room' di masa depan. Dia pikir itu pastinya akan sangat menyenangkan.

"Aku ingin memainkan peran kasual dimana aku cukup memakai sepatu kets bahkan bisa mengenakan sandal jepitku," ujar Min Ho, dilansir dari Kdramastars, Selasa (11/3).

Pemeran utama 'The Heirs' itu mengatakan bahkan sebelum syuting 'Boys Over Flowers,' dia melakukan banyak peran sebagai pria yang tidak memunyai banyak uang. Namun, setelah serial yang melejitkan namanya itu selesai, dia justru terus berperan sebagai anak orang kaya.

Dalam berita terkait lainnya, Min Ho saat ini sedang syuting serial terbarunya 'Gangnam Blues.' Itu adalah film yang menceritakan perkembangan Seoul di era 1970an yang digarap oleh sutradara, Yoo Ha. Film ini akan tayang perdana akhir tahun ini dan kru sudah memulai syuting pada April 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement