Jumat 07 Mar 2014 17:00 WIB

JYJ Donasikan 50 Ribu Dolar AS untuk Amal

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
JYJ
Foto: Kpopstarz
JYJ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Trio Korea Selatan pecahan grup DBSK, JYJ menyumbangkan penghasilan mereka sebanyak 50 ribu dolar AS. Jumlah tersebut didapat setelah mereka melelang 13 karya seni mereka bertajuk 'JYJ Membership Week' yang ditampilkan tahun lalu.

Uang tersebut akan diserahkan ke berbagai organisasi sosial. Rencananya, JYJ akan membelikan bahan pokok dan peralatan untuk anak kurang beruntung dan fasilitas kesehatan.

"Galeri JYJ siap untuk menciptakan kenangan khusus dengan penggemar. Kami senang bahwa karya seni kami mampu membantu saudara kita yang membutuhkan. Kami senang bisa memulainya tahun ini dengan memberikan bantuan berbagai fasilitas melalui laporan keuntungan dari galeri ini. Dana tambahannya disumbangkan oleh karyawan perusahaan kami," ujar perwakilan C-Jes, dilansir dari Kpopstarz, Jumat (7/3).

Banyak penggemar dari Korea dan Jepang ikut bepartisipasi dalam galeri dan kegiatan lelang ini. Uang yang disumbangkan oleh penggemar Jepang akan dikirim ke World Vision Jepang. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada JYJ.

Galeri ini berisi lukisam minyak dari JYJ, potret JYJ, decalcomanies, dan lukisan ukiran kayu JYJ yang menerima antusias dari penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement