Jumat 07 Mar 2014 10:48 WIB

Justin Bieber Pajang Foto Selena Gomez di Instagram

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Selena Gomez dan Justin Bieber
Foto: AP/Chris Pizzello
Selena Gomez dan Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Meski telah berpetualang dengan banyak wanita, Justin Bieber agaknya masih tidak bisa melupakan kenangan manisnya bersama Selena Gomez. Salah satunya terlihat ketika pelantung "Baby" itu mengunggah foto Selena Gomez di akun instagramnya.

Foto tersebut merupakan gabungan dari beberapa gambar (Kolase) Selena Gomez saat menghadiri satu pesta Vanity Fair. Pesta itu diselenggarakan oleh Graydon Carter usai perhelatan Piala Oscar 2014.

Dalam foto tersebut, Gomez mengenakan gaun Emilio Pucci. Dia memakai tampilan riasan wajah yang sangat alami dan rambut panjangnya terurai. Dia juga mengenakan sepasang anting yang cocok dengan gaunnya.

"Dia adalah putri paling elegan di dunia," demikian judul foto tersebut yang ditulis oleh Bieber, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/3).

Berbeda dengan Bieber, Selena Gomez sepertinya telah melupakan mantan kekasihnya itu. Dalam satu wawancara dengan majalah Seventeen edisi Maret, Gomez sama sekali tidak menyinggung mantan kekasihnya itu ketika ditanya perihal kehidupan pribadinya saat ini.

"Tahun ini adalah tahun dimana aku benar-benar mulai merasa kuat. Aku belum menemukan seseorang yang bisa memahami gaya hidupku, mendukungku, mencintaiku karena itu, dan sama sekali tidak merasa terancam karena itu," ujar Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement