Kamis 06 Mar 2014 10:56 WIB

Akanishi Jin Tinggalkan Manajemen Johnny Entertainment

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kuroki Meisa dan Akanishi Jin
Foto: Jpopasia
Kuroki Meisa dan Akanishi Jin

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Mantan anggota Kat-Tun yang kemudian menjadi penyanyi Solo, Akanishi Jin menyatakan telah mundur dari agensi yang membesarkan namanya, Johnny Entertainment. Hal itu diumumkan Akanishi lewat akun twitter resmi miliknya.

Jin mengumumkan hal itu dalam dua bahasa, Jepang dan Inggris.

Jin selalu menaruh minat yang kuat untuk mengembangkan kariernya di luar negeri. Setelah meninggalkan Kat-Tun pada 2006 lalu, dia memutuskan meninggalkan Jepang dan belajar bahasa Inggris di Los Angeles.

Namun, setelah itu, dia terlibat masalah dengan manajemennya ketika melaporkan pernikahannya dengan aktris Kuroki Meisa.

 

Sejak itu, sudut pandang Jin mulai berbeda jauh dengan manajemennya. Sampai saat ini, halaman pribadi Jin di Johnny dan website penggemar resmi Johnny masih belum memperbaharui status Jin ini.

ROLers, berikut adalah surat pengunduran Jin, dilansir dari Tokyohive, Selasa (4/3).

Saya, Akanishi Jin telah mencapai kesepakatan dengan Johnny & Associates untuk tidak melanjutkan kontrak kami yang berakhir pada 28 Februari 2014. Saya bersyukur mendapatkan yang terbaik bagi semua orang yang telah bekerja denganku dan pengalaman yang saya punya. Untuk penggemar dan seluruh pendukung saya, sejauh ini saya ucapkan terima kasih dari lubuk hari saya paling dalam.

Kami telah sepakat dengan keputusan ini , sehingga saya bisa mengikuti impian saya dan menempatkan fokus dan energi saya ke karier global selepas di Jepang ini. Saya akan berusaha semampu saya untuk membuat kenangan baru dengan seluruh pendukung saya. Saya tak sabar untuk berbagi mimpi dengan kalian semua.

Hormat saya,

Akanishi Jin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement