Jumat 28 Feb 2014 09:29 WIB

Kakak Salma Hayek Terlibat Kecelakaan, Satu Tewas

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Kecelakaan yang melibatkan kakak Salma Hayek, Sami Hayek
Foto: losangeles.cbslocal.com
Kecelakaan yang melibatkan kakak Salma Hayek, Sami Hayek

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Hasil otopsi penumpang yang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil fatal yang melibatkan kakak Salma Hayek, Sami Hayek terungkap. 

Juru bicara kantor Los Angeles Country, Ed Winter mengatakan, penumpang lain bernama Ian Cuttler Sala meninggal akibat beberapa luka traumatis dari dampak kecelakaan yang disebabkan Sami.

Pejabat itu menyatakan peristiwa itu sebagai kecelakaan. Tetapi mereka mengatakan kecepatan angin mungkin juga berkontribusi terhadap kecelakaan tersebut. 

Letnan Andrew Neiman dari kepolisian Los Angeles menambahkan, alkohol dan obat-obatan tidak terlihat dari tes yang dilakukan pada Sami. "Hilangnya kontrol dan angin menyebabkan fishtailing," ujar Winter, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/2).

Pada 23 Februari, Sami mengendarai Ford GT 2006 dan kehilangan kendali. Dia menyeberang ke jalur barat dan bertabrakan dengan sebuah mobil pikap.

Sala, seorang direktur seni peraih Grammy Awards dinyatakan meninggal di tempat. Sami menderita patah tulang rusuk dan laserasi wajah. Sementara pengemudi lainnya, Alvin Gomez, menderita patah kaki dan mengeluhkan sakit pada tubuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement