Selasa 25 Feb 2014 16:25 WIB

'MR.MR.' Girls Generation Sapu Tangga Musik Asia

Girls Generation
Foto: Soompi
Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kelompok K-pop Girls Generation menyapu tangga musik lokal dengan lagu barunya "Mr. Mr." pada Selasa, sehari setelah itu diunggah pada layanan musik maya di dalam dan luar negeri.

Mini-album keempat kelompok itu, dengan judul sama, diunggah di iTunes dan layanan musik lokal, seperti, Melon dan Naver Music, pada pukul 17.00 waktu setempat pada Senin.

Girls Generation memiliki enam lagu dari genre yang berbeda dari musik pop, termasuk judul lagu "Mr Mr" oleh produser musik Amerika terkenal duo The Underdogs.

Pada Selasa pagi, "Mr.Mr." berada di puncak grafik real-time dari sembilan layanan musik online - Melon, Mnet, Olleh Music, Naver Music, Daum Music, Bugs, Soribada, Monkey3, dan Genie.

Lagu itu diterima dengan baik di iTunes chart real-time, dan memuncaki di tangga Top Singles Chart di Singapura, Thailand dan Vietnam. Sementara itu berada di peringkat kelima di Indonesia, Hong Kong dan Taiwan.

Album itu juga naik ke puncak iTunes chart album di Jepang, Hong Kong, Singapura, Indonesia, Taiwan dan Meksiko dan keenam di Amerika Serikat.

Setelah resmi merilis album tersebut di toko kaset pada Kamis, band itu berencana melanjutkan kegiatan penyiaran lokal dengan program musik jaringan TV kabel Mnet "M! Countdown" pada 6 Maret, menurut kantor manajemen, SM Entertaintment.

Itu menandai rilis album pertama grup itu sejak "I Got a Boy" pada Januari, 2013.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement