Senin 24 Feb 2014 09:55 WIB

Honor Hyun Bin Belum Dibayar Hingga Enam Tahun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aktor Korsel Hyun Bin
Foto: HyunBin
Aktor Korsel Hyun Bin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sudah enam tahun berlalu sejak dua aktor papan atas Korea Selatan, Hyun Bin dan Song Hye Kyo bermain sebagai pasangan dalam serial 'World Within.' Ternyata keduanya belum dibayar sama sekali atas peran mereka di drama itu.

Setelah drama berakhir, perusahaan produksi, YEG berutang gaji pemain dan kru sebesar 639 ribu dolar AS. Menurut perusahaan produksi, drama yang menjadi hit itu tiba-tiba merosot dalam segi iklan sehingga YEG tak lagi bisa membayar utangnya. Mereka memperkirakan rating drama ini akan terus naik.

Dilansir dari Kdramastars, Senin (24/2), kejadian yang sama pernah terjadi tahun lalu untuk drama 'Faith: The Great Doctor.' Meskipun serial ini menempatkan Lee Min Ho dan Kim Hee Sun, namun peringkatnya tetap saja mengecewakan, begitu juga pendapatan iklannya. Tidak ada cukup uang tersisa diakhir drama untuk membayar bintang dan krunya.

Setelah pemain dan kru mengambil langkah hukum dan meminta mereka dibayar, sang produser, Kim Jong Hak justru bunuh diri. Kematiannya mengejutkan dunia hiburan dan meninggalkan kesedihan di mata orang-orang yang pernah bekerja dengannya.

 

Kali ini, klaim upah untuk serial 'Worlds Within' telah diselesaikan. YEG akhirnya bisa merestrukturisasi utangnya. Namun, butuh kerja sama dari Song Hye Jyo, Hyun Bin, Bae Jong Ok, dan Um Ki Joon untuk sampai ke tahap ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement