Senin 24 Feb 2014 07:25 WIB

Ini Aktor K-Drama Dengan Karakter Tua Dari Usianya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Berbagai situs internet membahas drama-drama Korea
Foto: Soompi
Berbagai situs internet membahas drama-drama Korea

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- ROLers, dalam serial 'Gu Family Book,' Choi Jin Hyuk yang kini masih berusia 28 tahun memainkan karakter ayah dari aktor Lee Seung Gi yang nyatanya berusia 27 tahun. Namun, akting Jin Hyuk yang sama sekali tak terlihat muda mampu memberikan sihir tersendiri dalam drama tersebut.

Demikianlah begitu banyak aktor dan aktris Korea Selatan yang memerankan karakter yang jauh lebih tua atau lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya. Pada episode terakhir 'One Night Entertainment,' Jin Hyuk mengungkapkan fakta yang kadang membingungkannya.

"Jika aku mengatakan bahwa Song Joong Ki dan aku adalah teman baik, apa kata orang? Sejujurnya aku merasa usiaku ini sedemikian kompleks," ujar Jin Hyuk, dilansir dari Kdramastars, Senin (24/2).

Jin Hyuk aslinya berusia sama dengan aktor-aktor populer, seperti Song Joong Ki, Yoon Si Yoon, dan Kim Hyun Joong. Namun, orang-orang sering berpikir Jin Hyuk lebih tua dari tiga lainnya. Ia mengatakan ketika dia berusia 20 tahun, dia sudah terlihat seperti orang dewasa berusia 28 atau 29.

Daniel Choi adalah aktor lainnya dengan usia yang jauh lebih tua dari aslinya. Dalam serial 'School 2013,' ia berusia 28 tahun harus memaikan karakter seorang guru. Sedangkan murid-muridnya adalah aktor dengan kisaran usia 14-27 tahun dalam aslinya. Lee Jong Suk yang bermain sebagai mahasiswa hanya tiga tahhun lebih muda dari Daniel.

Dalam boyband 2PM, Hwang Chansung adalah maknae (personel termuda) dalam kelompok. Namun, orang-orang berpikir bahwa penyanyi ini usianya jauh lebih tua dari Ok Taecyeon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement