Jumat 21 Feb 2014 06:15 WIB

Elton John dan Kanye West Tampil di Festival Bonnaroo

Rep: Alicia Saqina/ Red: Julkifli Marbun
Elton John
Foto: AP/Efrem Lukatsky
Elton John

REPUBLIKA.CO.ID, NASHVILLE — Penyanyi Elton John dan Kanye West dipastikan akan tampil dalam festival seni dan musik Bonnaroo pada musim panas mendatang, di Tennessee. Rencananya, festival tersebut akan berlangsung pada Juni 2014 mendatang.

 

Dikutip dari Reuters, Kamis (20/2), pihak penyelenggara festival mengumumkan hal tersebut pada Rabu (19/2). The Bonnaroo Festival tepatnya akan diselenggarakan mulai tanggal 12 hingga 15 Juni mendatang, di sebuah peternakan, 700-acre, di Manchester. Lokasi tersebut berada sekitar 65 kilometer sebelah tenggara dari Nashville. Setiap tahunnya, puluhan ribu orang pasti akan hadir dalam festival ini untuk menyaksikan sebanyak 150 pertunjukkan musik, aksi lawak dari puluhan komedian, pagelaran seni, dan film.

 

Tak hanya dimeriahi oleh Elton John dan Kanye West, Bonnaroo Festival kali ini juga akan dihiasi oleh penampilan Ice Cube, the Avett Brothers, dan Lionel Richie.

 

Adapun Festival  Bonnaroo merupakan salah satu pagelaran live music yang sangat ditunggu-tunggu penikmatnya tahun ini. Festival Bonnaroo ini pun seperti halnya festival musik dan seni, Coachella Valley, di California atau pun festival dunia Glastobury.

 

Untuk informasi pemesanan tiket, reservasi sudah bisa dilakukan mulai Sabtu (22/2) di Bonnaroo.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement