Kamis 20 Feb 2014 13:28 WIB

Rambut Kate Middleton Kena Kritik

Rambut Kate dinilai sudah perlu dirombak.
Foto: Toby Melville/Reuters
Rambut Kate dinilai sudah perlu dirombak.

REPUBLIKA.CO.ID, Namanya juga figur publik. Apa pun yang dilakukan atau dikenakan pasti menuai kritik. Kali ini kritik ditujukan bagi Kate Middleton. Terutama rambutnya.

Ketika Duchess of Cambridge muncul pertama kalinya di hadapan publik di 2014, pekan lalu, potongan rambutnya langsung meraih kritik. Rambutnya dianggap terlalu panjang dan terlalu berantakan.

''Meski rambutnya lebih berombak, tapi rambut Kate tampaknya telah kehilangan pantulan sehatnya dan ujung-ujung rambutnya tampak sangat membutuhkan potongan yang baik,'' tulis The Daily Mail.

Tabloid lain bahkan melaporkan, dengan tidak mengutip sumber apa pun, ibu mertuanya Camilla, bahkan sudah menyarankan Kate untuk memotong rambutnya. Alasannya rambut Kate tampak lepek.

Mantan penata rambut kerajaan, yang kebetulan sedang mempromosikan reality show baru, mengatakan rambut Kate memang tampak sudah butuh dirapikan. ''Saya pikir rambutnya bagus. Tapi memang terkadang tampil sedikit berantakan,'' kata Denise McAdam. ''Tapi ia selalu tampil cantik.''

Telegraph melaporkan, sebagai penata rambut bagi bangsawan, termasuk Putri Anne, McAdam diminta untuk menjaga kerahasiaan. Ia bahkan pernah mendapat Royal Victorian Medal oleh sang ratu di 2010 karena telah berhasil menutup mulutnya selama 35 tahunnya. ''Waktu saya mendapatkan penghargaan, saya menerima surat yang ditulis tangan oleh setiap keluarga kerajaan,'' ujarnya pada Telegraph. Tugas kerajaan McAdam namun telah tuntas. Kini ia akan tampil dalam BBC Three dalam show berjudul Hair.

 

sumber : usatoday
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement