Selasa 18 Feb 2014 18:01 WIB

Gaya Daur Ulang Kate Middleton

Mengenakan baju yang sama dua kali bukan hal tabu bagi Kate Middleton.
Foto: interiordesign.com
Mengenakan baju yang sama dua kali bukan hal tabu bagi Kate Middleton.

REPUBLIKA.CO.ID, Kata siapa orang terkenal tidak akan terlihat mengenakan baju yang sama dua kali? Catherine Middleton alias Duchess of Cambridge baru-baru ini terlihat mengenakan busana yang sebelumnya sudah pernah dipakainya dalam acara besar.

Pada pesta yang digelar untuk para bintang film Inggris, Senin (17/2), sang putri mengenakan gaun berwarna merah. Gaun dengan lengan panjang dan panjangnya selutut rancangan Alexander McQueen itu pertama kali tampak ketika perayaan Queen's Jubilee yang dikenakannya di Istana Buckingham.

Busana itu sebenarnya dipopulerkan oleh Kim Kardashian. Ketika pertama mengenakannya di Juni 2012, saat perayaan 60 tahun bertahtanya Ratu Inggris, Kate memadunya bersama bros kecil, skarf bermotif tartan, sepatu berhak dalam balutan warna nude. Untuk melengkapi penampilan Kate menambahkan topi dalam warna yang sama. Saat itu Kate sedang menikmati perjalanan di sisi Sungai Thames yang berangin.  

Sementara pada resepsi bagi bintang film Inggris, Kate membiarkan rambutnya terurai dan menambahkan anting model chandeliers. Karena Inggris masih dalam musim dingin, Kate kemudian mengenakan sepatu berwarna hitam dan tas tangan kecil dalam warna hitam pula.

Penampilan Kate baru-baru ini tak kalah menawan dibandingkan sebelumnya. Dan, yang terpenting Kate tak perlu bersikap boros demi membeli busana baru setiap ia harus mendatangi acara.

sumber : people
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement