Ahad 16 Feb 2014 08:56 WIB

Uang Justin Bieber Ludes untuk Jet Pribadi dan Pesta

Justin Bieber
Foto: komonews.com
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS --Siapa tidak kenal sosok bintang muda Justin Bieber. Penyanyi yang mendulang sukses besar sejak belia ini kini tidak hanya dikenal karena talenta dan lagu-lagunya yang populer, namun juga karena kegemarannya berfoya-foya.

Tidak tanggung-tanggung, seperti dilansir Dailystar, Ahad (16/2), pelantun lagu 'Baby' ini bahkan sampai menghamburkan 2 juta poundsterling (sekitar Rp 39 miliar) per bulan untuk sekadar bersenang-senang. Sebagian besar uang itu disebut ludes hanya untuk menyewa pesawat jet dan berpesta.

Hal itu disebut sampai membuat khawatir keluarga Bieber. Salah satu keluarga yang tidak mau disebutkan namanya bahkan mengakui Bieber tidak pernah sadar uangnya dihabiskan untuk apa saja. “Dia tidak pernah sadar duitnya habis untuk apa saja," kata sumber tersebut dikutip Dailystar.

Soal pesawat pribadi, Bieber memang dikenal punya selera tinggi. Ia bahkan sampai rela mengganti pesawat jet sebelumnya, jenis Gulfstream IV -yang juga biasa digunakan Tom Cruise, ke yang lebih mahal Gulfstream G550.

Ongkos sewa untuk pesawat itu dipastikan jauh dari kata murah. Per jamnya bisa sampai £5,192 (sekitar Rp 100 juta). Bieber baru-baru ini bahkan tak segan memarkirkannya di sebuah Bandara di Miami seharian, dengan kisaran ongkos £125,000.

Uang yang dihabiskan Bieber bukan hanya untuk bersenang-senang saja. Ia juga kerap kali merogoh kantong dalam-dalam untuk sejumlah kasus hukum yang melibatkannya.

Tahun lalu, pemilik nama asli Justin Drew Bieber ini ditangkap polisi ketika kebut-kebutan dan mengonsumsi mariyuana. Ia  juga dilaporkan melempari rumah tetangganya dengan telur tanpa alasan yang jelas. Baru-baru ini Bieber kedapatan menyetir dalam kondisi mabuk dengan SIM kedaluwarsa. Ia terancam dideportasi dari AS akibat ulahnya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement