Kamis 13 Feb 2014 15:46 WIB

Taylor Swift Akan Tampil di Jakarta

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi
Taylor Swift
Foto: Reuters
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Untuk pertama kalinya penyanyi muda berbakat Taylor Swift akan  menghibur seluruh penggemarnya di Indonesia. Penyanyi yang memenangkan tujuh penghargaan Grammy tersebut dipastikan bakal tampil di Jakarta pada 4 Juni 2014 mendatang.

Konser perdana penyanyi asal Amerika tersebut merupakan bagian dari Taylor Swift RED Tour Concert. Pengumuman jadwal kedatangan Swift ini secara resmi diutarakan oleh Wall's Cornetto selaku sponsor. Tak hanya itu, Cornetto juga telah mengkontrak Swift sebagai ambassador selama satu tahun.

"Dalam konser ini, Taylor akan memainkan alat musik dan mengenakan beberapa kostum unik," ujar Marketing Manajer Wall's, Veronica Utami di Jakarta, Kamis (13/2).

Swift dipilih karena merupakan artis papan atas dunia yang dikenal sebagai pelantun lagu cinta favorit remaja masa kini. Tak hanya itu, penyanyi yang terkenal dengan hits "You Belong With Me" tersebut memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi serta fan base yang cukup besar di Indonesia. 

Utami menjelaskan bahwa akan ada banyak kejutan yang ditampilkan dalam konser Taylor Swift. Salah satunya, yakni memberikan kesempatan anak-anak muda berbakat untuk tampil satu panggung dengan Swift melalui program 'Ride to Fame'. Program ini bekerja sama dengan Sony Music Indonesia yang akan mengundang para musisi muda berbakat untuk tampil di konser tersebut.

"Kami juga membuat kemasan Cornetto edisi spesial Taylor Swift," ujar Utami.

Akan tetapi, Utami belum mengumumkan harga tiket konser tersebut secara resmi. Namun, dia memastikan bahwa Wall's Cornetto telah menggandeng promotor dan sejumlah pihak terkait untuk menyukseskan konser itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement