Rabu 12 Feb 2014 23:00 WIB

Jupe Sebut Irman Gusman Ganteng Seperti Gaston

Julia Perez
Foto: Republika/Rakhmawaty
Julia Perez

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Aktris yang juga penyanyi Julia Perez melontarkan pandangan pribadinya terhadap peserta peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat, Irman Gusman. Jupe menyebut Irman sebagai politikus dan calon pemimpin yang ingin mengembangkan daerah.

"Pak Irman pemimpin baru buat Indonesia, ia ingin bangun Indonesia terutama mengembangkan daerah. Utamanya lagi, dia politikus ganteng," kata Jupe di Surabaya, Rabu malam.

Jupe mendatangi kawasan Taman Bungkul, Surabaya, ketika Irman Gusman beserta istri, Liestyana, tengah makan dan berkunjung ke taman yang pernah meraih penghargaan sebagai taman terbaik se-Asia itu.

Sambil berkelakar, pelantun lagu "Belah Duren" itu mengaku Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu sama tampannya dengan tunangannya Gaston Castano. "Saya juga ingin jadi politisi. Saya ingin juga memperjuangkan bangsa ini seperti Pak Irman," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Irman mengaku terkejut mengetahui seorang artis seperti Jupe ternyata mengaguminya.

"Saya 'surprise' ternyata Jupe mendukung saya. Saya kebetulan mendapat kesempatan untuk bisa masuk konvensi Partai Demokrat, jadi mohon doanya," katanya.

Selain "blusukan" dengan makan dan berkeliling ke sentra pedagang kaki lima di kawasan itu, politikus kelahiran Sumatera Barat itu juga membagikan kupon belanja untuk para pedagang serta memberikan helm kepada sejumlah masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement